Iklan

Baju Pengantin Terendam Banjir, Pasangan Ini Menikah Kenakan Kemeja dan Kaos

ADMIN
Desember 05, 2019, 12:43 AM WIB Last Updated 2020-03-31T13:27:05Z
masukkan script iklan disini
Baju Pengantin Terendam Banjir, Pasangan Ini Menikah Kenakan Kemeja dan Kaos

MALAYSIA–Pasangan pengantin asal Malaysia, Maizatul Akmal Moh Razmi (29) dan Aliff Taufiq Alin Azman (28) harus menghadapi tantangan di hari bahagia mereka berdua. Pasalnya, mobil pengantin yang mereka tumpangi terjebak dalam banjir pada Jumat (29/11/2019) pekan lalu.
Akibatnya, air dan lumpur dari banjir merusak baju kedua pengantin tersebut. Dilansir World of Buzz, dalam sebuah video yang viral di Twitter memperlihatkan mobil mereka dibanjiri air hingga masuk ke bagian dasbor.

Pasangan tersebut berada di kursi belakang. Mereka berusaha menghindari air agar bajunya tak terendam air banjir yang berlumpur. Akan tetapi, mereka tetap tak bisa menyelamatkan bajunya lantaran mobil mogok di tengah banjir. Alhasil, mereka terpaksa berendam di air banjir untuk bisa menyelamatkan diri.

Namun meski gaunnya rusak, niat menikah pasangan tersebut tak tergoyahkan. Seharusnya acara berlangsung pada pagi hari. Namun, mereka berdua memutuskan untuk melanjutkan pernikahan setelah shalat asar dengan pakaian rumahan.

Tampak sang suami mengenakan kemeja dan sarung sementara sang istri memakai gamis berbahan kaus. Pasangan menikah dengan kaus dan kemeja. “Pernikahan mereka seharusnya berlangsung pagi ini tetapi ditunda ke Asar di rumah pengantin wanita untuk upacara singkat,” lapor media Bernama di Twitter.

SUMBER: WOB
Komentar

Tampilkan

Terkini