Iklan

Bikin Haru, Meski Beda Agama Majikan Ini Berangkatkan Umrah Pengasuhnya yang Setia Selama 24 Tahun

ADMIN
Desember 04, 2019, 12:50 AM WIB Last Updated 2020-03-31T13:27:08Z
masukkan script iklan disini
Bikin Haru, Meski Beda Agama Majikan Ini Berangkatkan Umrah Pengasuhnya yang Setia Selama 24 Tahun

Keberagaman agama di indonesia harusnya benar tidak jadi penghalang kebersamaan. barangkali, kamu pula memiliki sahabat ataupun teman yang berubah kepercayaan, tetapi bukan sebab buat memecah keakraban. sebelumnya, di sosial media pula viral kerabat kembar yang mempunyai kepercayaan berubah, tetapi mereka masih dekat serupa sebelumnya.
Kali ini, cerita tentang perbandingan kepercayaan yang mengharukan pula banyak menyita atensi netizen. cerita tersebut tiba dari wine fallensky. awal mulanya, dia cuma memberikan kisahnya di instagram, tetapi siapa sangka cerita yang dia bagikan jadi viral dan juga banyak memegang hati warganet. serupa apa kisahnya? berikut cerita lengkapnya.

Banon priyati yang mengurus wine sepanjang 24 tahun

Banon dan juga wine
banon priyati menggambarkan penjaga wine semenjak dia masih kecil sampai beranjak berusia. keakraban mereka tentu aja bukan serupa pembantu dan juga majikan biasa. mereka sudah serupa kerabat. di mata wine, banon menggambarkan wujud yang sepanjang ini diketahui pekerja keras, setia dan juga religius. di umurnya yang tidak lagi muda, banon senantiasa bekerja, terlebih lagi memakai duit gajinya buat dikirimkan ke anak cucu.

Banon bermimpi mau ke tanah suci semenjak lama

Bagaikan orang terdekat banon, tentu dia ketahui bila pengasuhnya mempunyai impian buat dapat berangkat ke tanah suci. tidak cuma harapan, dia pula sudah menyisihkan sedikit demi sedikit duit buat ditabung semenjak lama. tetapi sayang, tabungan tersebut berulang kali wajib dipakai buat keperluan keluarga. walaupun demikian, bagi wine, mengurus passport banon tidaklah perihal yang gampang. perihal itu karna berkas dan juga dokumen yang wajib disiapkan malah tidak terdapat. terlebih lagi akta kelahiran banon sudah dimakan rayap. walhasil, wine cuma memakai akta nikah banon buat pengurusan passport.

Walaupun berubah agama, tetapi bertekat buat memberangkatkan umrah

Tampaknya, perbandingan agama tidak jadi sebab buat tidak silih mencurahkan kasih sayang. sehabis sekian lama banon mengabdi bagaikan penjaga dan juga asisten rumah tangga, wine bertekat buat mewujudkan impian wine berangkat ke tanah suci. wine memakai honor pertamanya buat membiayai banon ke tanah suci. wine pula berkolaborasi dengan si adik buat mewujudkan impian penjaga mereka. tidak cuma wine dan juga adik, kedua orangtua wine pula menunjang keputusan mereka.

Wine terencana memilah paket yang amat mahal

Bagi wine, begitu banyak orang yang nyinyir dengan impian banon yang mau berumrah. banyak yang berpikiran bila nenek – nenek yang bekerja bagaikan pembantu serupa banon tidak bisa jadi dapat ke luar negara. mendengar itu, wine juga terbuat gusar. seperti itu yang memacu wine buat memilah paket umrah yang amat mahal, supaya para orang nyinyir kian sakit hati. di akhir postingan, wine pula menegaskan netizen buat tidak menyepelehkan apa juga profesi teman , terlebih harapan dan juga impian orang yang taat beribadah. menjawab postingan wine, begitu banyak warganet yang terbuat terharu. terlebih lagi mendoakan supaya wine tetap diberi rezeki.

Seperti itu cerita wine dan juga si pengasuhnya yang berubah agama. memandang keakraban tersebut tentu buat hati adem kan? bahwa wine dan juga nenek banon dapat, tentu kita pula dapat silih menghargai perbandingan beragama, kan?

( sumber: https: //www. boombastis. com/ )
Komentar

Tampilkan

Terkini