Iklan

Jangan Panik Bila BAB Keluar Darah, Kamu Cuma Perlu Kombinasi Tepung Sagu dan Gula Aren Untuk Mengatasinya

ADMIN
November 18, 2019, 7:02 PM WIB Last Updated 2020-03-31T13:27:31Z
masukkan script iklan disini
Sudah satu minggu ini pengalaman penyakit yang diderita kerabat kami tidak kambuh lagi, dengan obat alami yang bisa kita buat sendiri.

Suatu saat kerabat kami terlihat lemas dan pucat, dia mengeluh bahwa ketika buang air besar BAB) selalu mengeluarkan darah dari (maaf) anusnya, sudah berjalan kurang lebih sepuluh hari. Obat-obatan wasir yang dapat dibeli di warung sudah habis beberapa papan, darah masih terus keluar ketika BAB, awalnya sempat stop, tapi kemudian tidak pernah mampat, pendarahan terus.


Kami sarankan untuk minum sangobion, sebagai pertolongan pertama untuk menambah darah yang hilang, agar tidak kekurangan darah. Hingga kami menganjurkan agar cepat-cepat berobat ke Dokter, tapi katanya takut mendengar vonis Dokter, Pikirannya sudah menerawang ke hal yang mengerikan, sehingga gelisah tidak karuan.

Menurut pengalaman teman yang pernah mempunyai keluhan wasir sangat parah, ada tempat pengobatan ahli wasir handal di daerah Kelapa Gading, yaitu Dokter Soetomo. Menurut pengalamannya operasinya tidak ribet, cepat dan langsung bisa pulang. Ketika setelah operasi tidak mengakibatkan sakit yang berkepanjangan, dan tidak kambuh lagi, ini cerita pengalaman teman yang sudah melewati masa sepuluh tahunan tidak kambuh.

Sempat mengantar kerabat kami ke Dokter ahli wasir tapi terlambat, Dokter sudah pulang. Yah belum rezeki untuk diobati oleh Dokter ahli wasir, bukan ahli wasir abal-abal. Kami berani mengajak kerabat kesana karena 2 orang pasien yang kami kenal operasi wasirnya berhasil tanpa ada keluhan apapun. Rencana kembali ke Dokter tersebut 4 (empat) hari kedepan, tapi ternyata keburu bertemu dengan seorang tetangga kami yang punya pengalaman, pernah mengalami penyakit tersebut.

Pada saat kami ada pertemuan, tidak sengaja obrolan kami tentang pengalaman penyakit, setelah ngalor ngidul, sampailah pembicaraan pada penyakit pendarahan ketika BAB, ternyata banyak pria yang berusia melebihi setengah baya, menderita keluhan pendarahan pada saat BAB. Tetangga kami bercerita tentang pengalaman penyakit tersebut yang sudah sembuh berkat Tepung Sagu dan Gula Jawa, resep murah meriah dan sangat manjur seumur-umur.

Obat untuk menanggulangi pendarahan ketika BAB, hanya Tepung Sagu dan Gula Jawa.

Bahan-bahan:
  • Ambil 2 sendok makan tepung sagu aren bukan sagu singkong, bukan sagu ubi).
  • 2 sendok teh penuh gula Jawa/ gula semut yang sudah di serut, dihaluskan.
  • Garam sepucuk sendok untuk rasa.
  • Air matang hangat setengah gelas.

Cara membuat:
  • Aduk semua bahan hingga tercampur rata dan minum sehari 3 kali.

Ternyata dalam waktu yang tidak lama pendarahan berhenti. Sangat Mujarab. Memang benar, sangat percaya bahwa tanaman berkhasiat obat tidak perlu diragukan manfaatnya. 

awalnya kami tidak begitu saja percaya, kami pikir penyakit manusia berbeda-beda jenis dan kadar penyakitnya, berbeda pula obatnya. Tapi kalau diingat obat tersebut murni berasal dari tanaman, bisa jadi perlu dicoba, kalau ada efek samping paling sangat ringan, sepertinya tidak ada.

Kami langsung bertanya kepada Mbah Google tersayang, ternyata Mbah Google, membenarkan, disana disampaikan banyak pengalaman para penderita pendarahan ketika BAB yang sembuh dengan Tepung Sagu. alhamdulillah. Ternyata benar adanya.

Kerabat kami sekarang sudah gembira, ketika keluar dari kamar mandi selalu terlihat ceria sambil bersiul-siul. Tetapi untuk cek kesehatan ke Dokter ahli masih sangat diperlukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Perlu di ingat, ketika menderita sakit tersebut makanan harus dijaga, tidak makan makanan yang berminyak, merangsang rasa pedas, yang berserat keras, kalau memungkinkan untuk sementara makan nasi lembek dulu, di hindari makan daging kambing yang berbumbu keras. agar usus tidak bekerja keras.

Penulis Percaya, banyak yang membutuhkan info-info semacam ini. Maka dari itu kami membagi pengalaman ini agar siapa saja yang sedang menderita hal ini dapat mencobanya. Dengan contoh pengalaman sukses dari kerabat kami, yang memang benar membawa kesembuhan.

sumber : Tipsdokter
Komentar

Tampilkan

Terkini