Iklan

Kisah Pengantin Ijab Kabul di Samping Jenazah Ibunya

ADMIN
November 28, 2019, 12:00 AM WIB Last Updated 2020-03-31T13:27:15Z
masukkan script iklan disini
Kisah Pengantin Ijab Kabul di Samping Jenazah Ibunya

SEORANG ibu meninggal dunia tepat saat hari pernikahan anaknya. Akhirnya, sang anak harus melakukan ijab kabul di samping jenazah sang ibu.
Kisah yang terjadi di Palembang, Sumatera Selatan, beberapa bulan lalu ini dibagikan oleh pemilik akun Facebook Desliwanti. Dia menulis kisah sang kakak yang wafat di hari pernikahan anaknya.

Tentu saja ini menjadi momen menyedihkan di tengah kebahagiaan.

“Ijab qabul disamping jenazah ummi tercinta. ” Bahagia dengan deraian air mata” Semoga tabah dan bahagia Nak,” tulis Desliwanti.

Desliwanti di status sebelumnya pernah mengunggah kabar bahwa ibu pengantin itu terbaring sakit tak lama sebelum pernikahan anaknya.

Namun kemudian pada Jumat lalu 12 Juli 2019, perempuan tersebut mengabarkan kakaknya meninggal dunia tepat tiga jam sebelum acara ijab kabul dilaksanakan.

Tak berapa lama, kedua mempelai langsung melakukan ijab kabul tepat di samping jenazah sang ibu. Usai dinyatakan sah menjadi suami istri, pengantin ini tak lupa mencium mendiang ibu untuk terakhir kalinya.

Viral di Facebook, unggahan ini pun dibagikan lebih dari 4.000 kali. Banyak warganet yang menyampaikan doa dan simpatinya untuk keluarga yang ditinggalkan.

“Itu la nama nya jodo kematian Tiada yg tau. Allah Telah menunjukkan kebesaran nya kepada kita semua,” kata akun Wandi Die.

“Baru baca captionnya ajaa hatiku hancur x kehilangan malaikat nyata dihari pernikahan,” ujar akun Yulianti Abimayu.

“Samawa u nak ibuk d smga bdri ksabaran…smga ibundanya khusnul khtimah ya buk aaamiin,” tulis akun Ami Rahmi.

Sumber : islampos.com
Komentar

Tampilkan

Terkini